Rabu, 24 September 2014

ebook cara membuat peptisida organik




halo sobat blogger, sudah ada satu bulan lebih saya nggak posting di blog ini. ya maklum lah, komputer udah gak punya, pergi ke warnet duit nggak ada, beli komputer apa lagi. maaf curhat dikit... hehe

oke untuk kali ini saya akan memposting sebuah e-book tentang cara membuat peptisida organik. sebelumnya udah pada tahu belum e-book itu apa? saya yakin semua pengunjung sudah tahu e-book itu apa. dan e-book yang akan saya bagikan kepada kalian secara gratis, yaitu ebook buatan saya sendiri jadi jika banyak kesalahan di e-book saya ini mohon dimaklumi karena saya masih baru belajar cara membuat e-book.

ebook yang akan saya bagikan yaitu tentang cara membuat peptisida organik. jika di post saya sebelumnya tentang cara membuat peptisida organik pembasmi wereng bagi yang belum membaca silahkan buka di cara membuat peptisida organik tetapi di e-book ini tidak hanya membrantas wereng tetapi ada yang lain selain hama ini. kira - kra apa ya ?? oke tanpa basa basi langsung saja download link nya di bawah ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar